Rabu, 26 Juni 2013

PASSION VS PLASTIK milih jurusan PTN :p

Judulnya dibuat agar otentik :P.
Gua sekarang ngeblog lagi nih, supaya bisa ngelatih otak kanan biar seimbang sekaligus menghindari stress kerjaan. Hahahah

Oke sesuai judul gua mau nyerita hal yang sekarang lagi hot, yaitu anak2 alay eh, SMA/K yang mau masuk PTN  :D . ada suatu penyakit yang menurut gua banyak terlihat yaitu.. kebanyakan dari mereka mau masuk PTN karena ingin GENGSI!!! Awas bahaya !!. itu sama kayak elo ngebunuh mis lo !! pilih lah sesuai nurani.
Sekarang banyak sarjana nganggur karena mereka tidak mengikuti ‘passion’ atau lentera jiwa ! kalo mereka ditanya asal kampusnya dimana dengan bangga jawab : dari PTN A.B.C.D.E. hahaha semu !
Gua pernah ketemu tukang jual alat tulis waktu tes smb polban terus dia cerita kalo dia itu alumni un*pa*d  :p. Gak ngikutin passion nih -__-  .

Gua mah pasrah aja toh jurusan yang gua pilih memang sesuai dengan kemampuan yaitu tehnik nginpormatika :) sesuai dengan jurusan gua di sekolah, hehe. Dan sekarang gua lagi magang beneran nih kondisi nya juga beda jauh ama di lipi :p *kembali ke topik.

Jadi intinya kalo elo beneran ambil jurusan yang beda tapi masih satu PTN dan itu jurusan yang bedaaa banget dengan ‘passion’  lo mending jangan masuk deh biar nanti gak nyesel dan buang2 duit.

Nah bagi anak yang kurang beruntung. Jangan khawatir, ikuti saja lentera jiwa mu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar