Jumat, 28 Juni 2013

hidup gua gimana gua!! bukan urusan elo !!

selamat malam blogger kali ini gua mau bahas tentang orang2 yang gak mau dikomentarin. Nah kenapa gua mau ngebahas hal ini ?? karena gua GELI :)) .

OKe, beberapa hari ini gua merasa risih pas liat facebook, risih karena ada orang yang ababil yang bikin status seperti..
pikiran simpel :p . komen gua itu aslinya sarkastik :p


 Liat ?? sesimpel itu kah bertindak. oh tidak :D. pasti ada faktor yang membuat orang untuk berkomentar. entah karena benci mungkin karena tidak suka *eh sama aja yak  :D. nah faktor yang membuat gua GELI karena setiap orang di dunia tidak sempurna ! mereka harus menerima kritik karena mereka tidak hidup untuk dirinya sendiri.. lihat lah contoh orang2 sukses di bidang masing2.. mereka itu sukses karena salah satunya adalah mau menerima kritik dan tidak dilontarkan dengan emosi !

apakah anda nyaman jika ada tetangga anda yang membuat kehidupan anda menjadi tak nyaman karena perilakunya ? lalu anda mengkritiknya tetapi balasannya "hidup gua gimana gua!! bukan urusan elo !!". pasti gak betah kan. So, terima lah kritik meskipun sangat menyakitkan bagi anda ! lalu responlah dengan tindakan perubahan yang baik ! karena anda tidak hidup sendiri !.

oh, iya sebelum menutup postingan ada bonus gambar dan pelakunya masih sama :D 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar