Rabu, 26 Juni 2013

Tertawa bersama di 'kuliah umum' Sammy @notaslimboy | 8 Mei 2013 @auditorium UNIKOM

* Pagi blogger sekarang tanggal 28 :D ada apa dengan tanggal itu ? ituloh kemaren aku gak lolos SNMPTN.. oh terus hubungannya apa ? gak ada, iya udah...

*itu postingan lama.. soalnya gua baru buka blog ini lagi -____- oke lanjut..

itulah sepenggal cerita pilu seorang yang berharap masuk perguruan tinggi tapi gretongan, ah sudahlah.. ehemm, kembali ke topik. sebenarnya sih itu lebih ke gigs. tapi karena tempat-nya di kampus UNIKOM dan materi-nya yang disampaikan cenderung berat namun tetap mengundang tawa. Acara itu bertajuk "Tanpa Batas Goes To Campus" atau disingkat menjadi #TBGC. Sebenarnya aku sudah menonton acara ini sebelumnya di jatingangor tapi karena penasaran sebab acara-nya dilaksanakan di kampus gua langsung aja membeli tiketnyeh.

tenggg tanggal 8 mei 2013 gua nonton itu acara gua penasaran ama opner2-nya yang ternyata baru gua tau juga. *disini gua gak cerita sampe detil yah nanti bisa bochor dong :D

okee. pas penampilan pertama disuguhkan oleh band "NYIAH" yang salah satu personil-nya adalah iam SUCI 3. berposisi sebagai gitaris band ini juga bertindak sebagai slide operator di  konser #tanpabatas ini :D

selanjut-nya ini ada penampilan dari iam @fauzaiam . bit yang gua inget "neng, anak smk kan ? bisa kali.." gak ngerti ? sudah abaikan..

lalu ada penampilan dari @FandiBakri yang materi-nya bisa diliat di postingan sebelumnya :p

terus ada penampilan dari @awwe_ yang sukses mengocok perut semua penonton. hemm materi nya gak perlu dibahas yaa :D

dan ada dosen unikom yang jadi opener yaitu bapak @legendree materi-nya itu dewasa gan. dia ngebahas mulai dari dunia lain sampai packaging produk.

dan yang ditunggu2 akhir-nya tampil yaitu sammy @notaslimboy tampil ! sebelum dia naik ke atas panggung, ditampilkan slide para komedian indonesia dengan diiringi lagu 'you are'- dolly parton. Slide ini mengingatkan kita agar selalu mengenang jasa2 para komik yang masih ada maupun sudah tiada.

penampilannya di atas panggung diawali dengan membaca puisi berjudul 'televisi'. lalu langsung ke materi-nya
banyak yang dibawakan oleh sammy yang masih gua inget adalah bit tentang ayam kampus, rugos, wanita, kue gemblong, sampai dia menyanyikan lagu 2d-masih ada. *oh iya gua mau ngasih bocoran lawakannya tapi dikit ya :D

1."ya, gua pernah stand up di aceh. Kebetulan merupakan acara stand-up pertama disitu. juga pertama kali-nya seorang kafir tampil di tanah serambi mekkah". Pecah !!

2. "Pribumi itu bukan tentang etnis, tapi keberpihakan". *riuh oleh tepuk tangan.

udah yah.. kalo mau tau cerita selanjutnya tunggu aja #tanpabatas vol.2. daadaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar