Jumat, 28 Juni 2013

Pepisahan yang sedikit mengubah pandangan 'statis'.

Malam para blogger semua, kali ini gua mau ngebahas tentang perpisahan pas tanggal 10 juni kemarin :D. 

Momen itu bisa jadi momen paling berkesan bagi semua siswa, dimana saat mereka semua lepas dari status siswa yang melekat selama beberapa tahun, momen perpisahan tersebut juga mengubah sedikit pandangan gua terhadap SMK*N 4 :p

pagi itu gua dateng pake jas *ciee saat itu gua ketemu temen kelas terus gua sapa aja :D. mereka semua tampak beda, beda karena busana yang mereka pakai terlihat mewah. Keliatan sih dari muka2-nya termasuk gua juga. 

Memasuki sekolah. gua disambut dengan penjagaan yang super ketat. itu panitia berani grepe2 itu pelecehan -____- akhirnya gua masuk lalu duduk di tempat yang disediakan berdasarkan kelas dan jurusannya masing2 *bukan politik apartheid yaa :D. pas duduk gua gak nyangka ternyata barisan nya sama ama mantan gebetan gua waktu SMP, sekarang dia tambah cantik :O

acara basa-basi dimulai, hehe. maksudnya acara pembukaan dan sambutan :P oleh tokoh adat.. eh, penting :)). terus ternyata kepala sekolah nya udah diganti, hmm.. 

hingga tiba saatnya pengumuman siswa berprestasi yang mengubah pandangan gua terhadap sekolah ini..yah ternyata gua dinobatkan sebagai PERINGKAT 2 se-kelas !!! i'm kinda shock ! bener-bener gak nyangka ! sekolah yang gua anggap statis ini ternyata memberikan gua peringkat 2 ! mungkin sekolah ini memberikan sindiran positif kepada gua berupa prestasi yang diberikan ke si penyindir :')). ambil nilai positifnya, mungkin itu sebagai 'pecut' kepada gue untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi :D

Intinya, pandangan gua terhadap SMKN 4 sedikit berubah :D. 

oh, iya sebelum pisah gua mau kasih video slide perpisahan karya gua. selamat menikmati :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar