Kamis, 27 Juni 2013

GRUP nya apa.. postingan nya apa :P


Blogger yang terhormat, gua bikin postingan ini karena gerah melihat sebuah aktiitas di sebuah grup facebook bernama pemirsa tvone. Yang postingannya jauuhh banget dari apa yang seharusnya diangkat sebagai topik. Dari yang asalnya Cuma ngritik tvOne ehh malah #OOT yang sekarang dibahas si patonah,sapi,pks..de’el’el’el.

Lalu kenapa gua bisa gabung ke grup itu ? . ceritanya ada di paragrap selanjutnya..

Jadi..wwaktuttu itu kan gua masih alay begitu *ngaku  -__-. Ya, waktu itu sekitar antara akhir SMP->awal SMA gua main ikut gabung ke grup aja :p. Awal2 sih itu grup emang sesuai dengan jalur.. tapi sekarang itu, bagaikan sabang->merauke. Eh malah terus2an ke hawai. Itu grup udah OOT terlalu parah !. ini nih nama grup dan header nya yang sangat jelas.. 

kebanyakan grup-nya sekarang itu berisi keluhan,pencitraan partai, dan saling serang :)) lucu yah. mereka debat tapi gak ngasilin apa-apa.. kasian :)). dan inilah beberapa postingan dari anggota grup :ngakak 


gak sadar apa ini grup apah :))


ini apalagi #OOT banget :p

ini malah pencitraan :p
 

lah ini malah berantem :)))


sampai akhirnya gua bertindak : 

 

alhamdulillah, ternyata psotingan saya ditanggapi dengan baik. Oke intinya saya ingin menjelaskan bahwa. kalo mau bertindak sesuatu lihat-lah dimana tempat anda akan bertindak. kan malu kalau udah terlanjur koar2 eh ternyata tempatnya salah.. kasian :p eh, tapi kalau oknum anggota grup ini mah kagak malu kali yee ? ah gatau tuh :p

oh iya, bagi yang ingin tau dimana link grup-nya nih gua kasih : http://www.facebook.com/groups/pemirsa.tvone 

ayoo kita berantas kebodohan :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar