Minggu, 19 Mei 2013

CFD Dago, kesendirian diantara keramaian


Hari minggu kemarin, seperti biasa aku selalu keluar rumah untuk sekedar jalan pagi. yah, setelah tugas akhir dan UN selesai inilah kegiatan baruku., lumayan juga itung-itung cari sehat. aku jalan pagi keluar rumah menuju tempat yang ramai dan sering diberitakan. Aku berangkat menuju arena Car Free Day di jalan dago, Bandung. bukan sekedar jalan pagi, tetapi aku ingin membeli buku karya adis @takdos yang sekarang sedang ke-kini-an, heheh.

sampai lah aku di arena CFD. dan ternyata aku baru tahu tempat untuk memarkirkan kendaraan terletak di bawah fly over pasupati, namun saat itu aku naik angkot :D. disitu tempat yang ramai sekali. ada orang yang lalu-lalang, ada juga yang bermesraan,ada yang sedang berolahraga. ada juga beberapa komunitas yang menjadikan tempat ini sebaga arena unjuk kebolehan dan berkumpul.

namun ada yang kurang, aku datang ke tempat ini sendirian, sendiri di antara keramaian. pahit memang ! memang.. tapi itu cukup membuatku sedikit senang karena bisa melihat banyak orang, setelah seminggu berada di tempat bernama rumah :'D. 

sudahh hapus air mata dulu, cerita berlanjut.. 

akhirnya aku sampai di tempat si @takdos jualan buku. langsung aja aku samperin, eh ternyata ramah juga , gak gigit pula :D dia bersalaman tangan denganku, aku pun ngomong "bang, saya mau beli buku..", 

"apa ??" , sahut dia. Pada saat itu memang berisik

"mau beli buku..", jawabku lagi

"ohh. mau beli buku. langsung aja tuh ke dia", menunjuk ke temannya di belakang. aku langsung membeli buku, yang bertindak sebagai kasir adalah temannya.

orang-orang di sekitarnya pada saat itu. kelihatannya menyenangkan dan mudah bersahabat. setelah aku membeli buku aku meminta tanda tangan kepada sang penulis @takdos. saat mencari2 pulpen. datanglah salah satu temannya yang bertanya padaku. 

"Bro, kelas berapa lo ?", tanya dia.

"kelas 4 smk.", jawabku.

"abis lulus mau kemana ?". 

"kuliah".

"yahh gak usah kuliahhh.. traveling aja lah hahaha". jawab dia dan @takdos sambil tertawa terbahak. dari jawabannya terlihat bahwa kuliah itu membosankan dan bla bla blaa :D padahal saya belum kuliah :p

setelah @takdos memberi tanda tangan, aku pun pamit langsung pulang.

"eh, mau kemana ?? kok langsung pulang ?", tanya @takdos.

"ya mau pulang, hehe.", jawabku padahal banyak ilmu yang ingin ku pelajar ke @takdos. namun sayang, rasa malu & grogi ini mengalahkan semuanya. aku menyesal.

aku pulang ke rumah. dan setelah sampai aku lihat halaman pertama ternyata si @takdos memberi ku petuah seperti yang tertera di gambar berikut ini


gebleek kaan ?? HAHAHAHAHAH emang dasar di @takdos ini ada-ada ajah.

yah, dengan pengalaman hari minggu kemarin membuat rasa boring selama seminggu terhapus :D . sekian dan terima kasih. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar