Minggu, 15 Desember 2013

Bedah lagu radiohead – creep



“When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fucking special”

Saat kamu ada disini sebelum diriku berada..

Tetapi, aku tidak bisa melihatmu dari mataku..

Melihatmu dengan mata hatiku, kau begitu indah sepeti malaikat yang membuatku menangis..

Namun aku mawas diri, kau begitu indah.. aku merasa tak pantas untukmu !

Aku berharap aku spesial.. agar bisa berdampingan denganmu..

Yang begitu spesial untukku..

“But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here“

Tetapi aku sadar..

Aku ini aneh ! . tak pantas aku berada disini.. disisimu

Aku seharusnya tak ada disini..


“I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice when I'm not around
You're so fucking special
I wish I was special”.


Aku tak peduli jika kenyataannya memang menyakitkan, aku ingin memiliki kontrol emosi..

Berharap untuk memiliki tubuh dan jiwa sempurna..

Aku ingin ketika aku tak ada di dunia..

Kau tetap memperhatikanku..

Aku berharap aku spesial.. agar bisa berdampingan denganmu..

Yang begitu spesial untukku..

“But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell I'm doing here?
I don't belong here”

Tetapi aku sadar..

Aku ini aneh ! . tak pantas aku berada disini.. disisimu

Aku seharusnya tak ada disini..

“She's running out again
She's running out
She runs runs runs”


Kusadar aku tak sempurna.. aku sadar kau meninggalkanku semakin jauh..jauh..dan menghilang


“Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fucking special
I wish I was special”

Aku berusaha mewujudkan keinginanmu agar kau bahagia..

Karena kau begitu spesial..

Aku berharap aku spesial..


But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here
I don't belong here

Tetapi aku sadar..

Aku ini aneh ! . tak pantas aku berada disini.. disisimu

Aku seharusnya tak ada disini..

Aku seharusnya tak ada disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar