Kamis, 26 Desember 2013

Bedah lagu MLTR – the ghost of you


“Summer's ended and without a trace
Time goes by - while you remain
Funny how I thought I walked on through
With my heart in one”


Musim ini hampir berakhir, tanpa jejak dirimu..

Waktu terus berjalan , kau terus menghilang..

Oh lucunya !

Bagaimana aku bisa berjalan, aku sendiri..


Why do I still cry for you
Dying to get close to you
Why do I still fear to face
The ghost of you”

Mengapa saya masih menangis untuk Anda

Mati untuk mendekati Anda

Mengapa saya masih takut untuk menghadapi

Sosok kau yang selalu menghantuiku

“How I tried to get you off my mind
But you return - all the time
I believed I could just let you go
Like the fool I am”

Bagaimana saya mencoba untuk mendapatkan Anda dari pikiran saya

Tapi kau kembali - sepanjang waktu

Aku percaya aku bisa membiarkan kau pergi

Seperti bodohnya saya


“Why do I still cry for you
Dying to get close to you
Oh baby why do I still fear to face
The ghost of you”

Mengapa saya masih menangis untuk Anda

Mati untuk mendekati Anda

Oh sayang mengapa saya masih takut untuk menghadapi

Sosok kau yang selalu menghantuiku

“I've been trying to release you
To get my feet back on the ground
Still I need my hope to hold on to
Even if I know I should back away
It's just a part of me that I can't erase”

Aku sudah berusaha untuk melepaskan Anda

Untuk mengembalikan ragaku ke bumi

Masih saya membutuhkan harapan saya untuk berpegang pada

Bahkan jika aku tahu aku harus mundur

Ini hanya bagian dari saya bahwa saya tidak bisa menghapus

“Why do I still cry for you
Dying to get close to you
Why do I still fear to face
The ghost of you”


Mengapa saya masih menangis untuk Anda

Mati untuk mendekati Anda

Mengapa saya masih takut untuk menghadapi

Sosok kau yang selalu menghantuiku



“Baby, baby why
Anyway I try I'm still reminded
[The ghost of you]
Anywhere I go I keep colliding with
[The ghost of you]
I've given up I just can't fight it
[The ghost of you]”

Sayang, sayang mengapa

Pokoknya saya mencoba aku masih mengingatkan

[ Sosok kau yang selalu menghantuiku ]

Di mana saja saya pergi saya selalu bertabrakan dengan

[ Sosok kau yang selalu menghantuiku ]

Aku sudah menyerah aku tidak bisa melawannya

[ Sosok kau yang selalu menghantuiku ]


Everytime I look away I see
The ghost of you”

Setiap kali saya melihat di sana aku melihat


Sosok kau yang selalu menghantuiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar