Minggu, 27 Januari 2013

3 fase

Selamat sore para blogger ! ada sekitar 3 minggu saya gak nge-blog dan sekarang saya ngeblog *Sabda Herp. oke hampir 19 tahun saya hidup di bumi dan masih hidup di masa sekolah. ada 3 fase yang gua alamin yaitu fase SD
fase SD : oke gue hidup sebagai anak guru, jadi semua keperluan yang gua butuhin tinggal minta ke mamah gue. dan temen-temen gue kebanyakan menyenangkan. gue banyak kenalan saat masa SD gue karena kebanyakan anak SD itu masih polos. gak susah untuk dapet temen. tapi jujur di SD gue jarang main yah anak guru, begitu ortu pulang otomatis anaknya juga pulang. kurang permainan di SD jadinya

fase SMP : efeknya dari SD pas gue masuk SMP gue gak bisa bedain mana yang baik dan mana yang buruk  gak tau yang buruk akhirnya gue jadi bahan bully. tapi disamping itu baru gue sadarin fase inilah fase yang paling dinamis dalam hidup gue. Gue punya banyak temen di fase ini dan gue melakukan banyak hal di fase ini.

fase SMK : gak usah diceritain. masa inilah masa paling statis dalam hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar