Selasa, 14 Agustus 2012

Selamat nge-BLOG kembali

ya,sesuai dengan judul diatas saya berniat untuk aktif menulis di blog ini lagi, karena di tahun kemarin blog ini hanya dipakai untuk memposting tugas mata pelajaran killer a.k.a JAVA, hehehe maaf ya pak guru :D juga banyak halangan yang membuat saya menjadi malas untuk menulis di blog ini. 
  Namun seiring berjalannya waktu saya semakin sadar akan manfaat menulis di blog, Hal dibuktikan ketika saya merencanakan backpackeran bersama teman saya. Saat itu saya sering mencari referensi tempat wisata & penginapan di jogja dengan menggunakan google, ternyata hasil pencarian banyak terdapat di blog ! WHOA AMAZING !.  setelah 3 bulan bertapa *aduh bahasanya. Saya memutuskan untuk aktif menulis di blog karena disini saya bisa berbagi pengalaman saat berwisata dan berbagi ilmu beradaptasi selama melakukan perjalanan wisata.
Lagi pula berbagi juga bisa mendapatkan pahala toh, asal berbagi yang positif ya..

Selamat nge-BLOG kembali :D 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar